You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Girimulya

Kec. Pacet , Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
TINGKATKAN KEWASPADAAN KITA, MARI BERSAMA DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN CARA 6M (MENCUCI TANGAN, MEMAKAI MASKER,MENJAGA JARAK,MENJAUHI KERUMUNAN,MENGURANGI MOBILITAS DAN MELAKUKAN VAKSINASI) TINGKATKAN KEWASPADAAN KITA, MARI BERSAMA DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN CARA 6M (MENCUCI TANGAN, MEMAKAI MASKER,MENJAGA JARAK,MENJAUHI KERUMUNAN,MENGURANGI MOBILITAS DAN MELAKUKAN VAKSINASI) TINGKATKAN KEWASPADAAN KITA, MARI BERSAMA DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN CARA 6M (MENCUCI TANGAN, MEMAKAI MASKER,MENJAGA JARAK,MENJAUHI KERUMUNAN,MENGURANGI MOBILITAS DAN MELAKUKAN VAKSINASI) TINGKATKAN KEWASPADAAN KITA, MARI BERSAMA DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN CARA 6M (MENCUCI TANGAN, MEMAKAI MASKER,MENJAGA JARAK,MENJAUHI KERUMUNAN,MENGURANGI MOBILITAS DAN MELAKUKAN VAKSINASI)

Jembatan Pasanggrahan-Sayuran


Jembatan Pasanggrahan-Sayuran

Alhamdulillah pembangunan jembatan pasanggrahan-sayuran telah selesai dibangun oleh dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ). Mulai sekarang jembatan penghubung kampung pasanggrahan dan kampung sayuran ini bisa sepenuhnya digunakan oleh kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat. Mudah - mudahan dengan selesainya jembatan ini dapat memperlancar transportasi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kampung sayuran khususnya,umumnya bagi seluruh warga masyarakat desa Girimulya. Terima kasih kepada Allah SWT atas rahmat dan karuniaNYA sehingga jembatan ini dapat diselesaikan dengan secepatnya tak lupa terima kasih kepada Kepala Desa Girimulya yang telah ikut andil dalam mengajukan permohonan perbaikan, terima kasih untuk Dinas PUPR dan terima kasih untuk semua masyarakat Desa Girimulya yang ikut mendukung segala kagiatan pembangunan ini.

Bagikan artikel ini:
Komentar