You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Girimulya

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
TINGKATKAN KEWASPADAAN KITA, MARI BERSAMA DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN CARA 6M (MENCUCI TANGAN, MEMAKAI MASKER,MENJAGA JARAK,MENJAUHI KERUMUNAN,MENGURANGI MOBILITAS DAN MELAKUKAN VAKSINASI)

HAYU VAKSIN !!!!


HAYU VAKSIN !!!!

apakah vaksin covid-19 aman atau tidak? hal itulah yang muncul dibenak masing - masing. Tenang saja, Vaksin covid-19 telah dinyatakan aman walaupun pengembangannya diupayakan cepat. Vaksin harus tetap melalui serangkaian uji klinis yang ketat untuk membuktikan kesesuaiannya dengan standar Internasional dalam hal keamanan dan efektivitas vaksin. hanya vaksin yang dinilai telah memenuhi standarlah yang akan mendapatkan persetujuan WHO dan otoritas nasional.

Pemberian vaksin juga tidak dilakukan sembarangan melainkan calon penerima vaksin akan melalui beberapa pemeriksaan kesehatan mulai dari tekanan darah, kadar gula, riwayat penyakit yang pernah diderita (contoh:asma,hipertensi,diabetes dll). Jika telah memenuhi persyaratan calon penerima vaksin akan diberikan suntikan vaksin sesuai dosis yang telah dianjurkan oleh Menteri kesehatan. Setelah menerima vaksin tersebut maka berhak mendapatkan sertifikat vaksin yang dapat digunakan sebagai salah satu persyaratan dalam pembuatan dokumen administrasi seperti SKCK(surat keterangan catatan kepolisian) dll.

Dengan di vaksin maka diharapkan dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Desa Girimulya. Ayo daftarkan diri anda dengan membawa fotocopy KTP ke Ketua RT,Ketua RW,Kader Posyandu, Kadus masing - masing wilayah atau langsung ke kantor Desa.

YUK VAKSIN SASARENGAN AMEH SEHATNA BABARENGAN

Bagikan artikel ini:
Komentar